Berbagai Macam Jenis Pasta (yang saya tahu)

Hello all, kali ini aku mau bagi-bagi pengetahuan nih tentang pasta. HAHA

pada tau kan apa itu pasta? yup, pasta itu semacam makanan yg terbuat dari tepung terigu, gandum dll.
sebenernya pasta tuh ga enak, rasanya aneh! tapi itu kalo belum diolah, kalo udah diolah mah jangan ditanya. bikin ketagihan HAHAHA....
 
olahan Pasta bisa bermacam-macam juga, tergantung bentuk pasta itu sendiri.

contohnya nih ya, spaghetti, macaroni, fusili, rigatoni, ravioli, dll. 
langsung aja deh, udah pada ngiler kan tuh HAHA 

Spaghetti:  
                        olahan 
Farfalle:
                   olahan 
Penne: 
                     olahan  
Lasagna:
                    olahan  
Fetucine:
                         olahan    
haduh ntar dilanjut deh, maless eeee HAHAHAH 
be right back :)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

About Me

Foto Saya
Andreas Lukita
tanyakan padaku saja
Lihat profil lengkapku

Blogger templates

Copyright © / Just New Doddles

Template by : Urangkurai / powered by :blogger