Sense of my Job

heyy everybody, i think this the best moment. i just have understood "Statement of cash flows" HAHA *seneng banget* ya although that's just little pieces of this Chapter. but now i have more sense with my occupation :)
KEEP MOVING ANDREAS!!!


*CERITA SEBELUMNYA*

 jadi dulu itu gue sebenernya mau masuk IPA pas SMA, berhubung gue ga pernah belajar... yaudah deh terima nasib masuk IPS -__-
ya walaupun ga buruk-buruk amat sih masik IPS.. HAHA
dasar emang gue yang bego apa gimana kali ya... di IPS pun gue masih dapet nilai yang jeblog2 -,-
ga tau gue emang ga bisa apa2, apa emang gue masih pengen IPA kali ya...
soalnya dari SMP kelas 1 tuh gue emang pengen banget Jadi Arsitek...
makanya serada nyesel masuk IPS, tapi karena nasi sudah menjadi bubur dan buburnya udah keburu jatoh ke got.. yaudah deh gue terima nasib aja....
singkat cerita kelas 3 SMA, nilai2 gue di IPS mulai naik bisa dibilang gue termasuk 25% terbaik di kelas yang isinya orang jenius semua HAHA *Sombong*
sampe sekarang gue kuliah di FEB-UGM (Accounting).. emang pertamanya gue ga nyangka pas ngeliat pengumuman... :') *terharu
sampe2 gue liat tuh pengumuman beberapa kali, dan untungnya hasilnya ga berubah HAHA *kalo berubah bikin galau coyy....
 ya tapi sampe sekarang gue masih pengen jadi Arsitek :"( ya tapi mau gimana lagi, mungkin emang guenya aja yang belom nemuin passionnya di Akuntansi ini...
 KEEP SPIRIT ANDREAS!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

About Me

Foto Saya
Andreas Lukita
tanyakan padaku saja
Lihat profil lengkapku

Blogger templates

Copyright © / Just New Doddles

Template by : Urangkurai / powered by :blogger